Rabu, 31 Oktober 2018

Apa Itu Autoreg khpulsa?


Apa Itu Autoreg ?


Pada umumnya ketika kita mempromosikan jualan pulsa dan ada yang ingin mendaftar menjadi agen, kita akan mengarahkan agar si calon downline ini mengirimkan SMS ke kita, baru kemudian kita teruskan ke nomor center server.

Cara tersebut dikatakan sebagai cara manual, karena calon downline harus mengirimkan SMS pendaftaran ke anda terlebih dahulu, baru diteruskan ke Center.

Nah fitur Autoreg  ini akan memudahkan anda dengan menggantikan cara manual dengan cara otomatis, calon downline tidak perlu lagi mengirimkan SMS kepada anda terlebih  dahulu, tapi langsung ke Server dan otomatis terdaftar sebagai downline anda.

Bagaimana Cara Setting Autoreg ?

Bisa di kirimkan ke cs @cskhpulsa1 keyword yang akan digunakan untuk autoreg dan no hp agen yang terdaftar di server.

pertanyaan klik @cskhpulsa1

Cara Mendaftarkan Downline Pakai Autoreg

Contoh kasus :

Si Budi dia sudah berhasil mendaftarkan Keyword untuk Autoregnya dengan kata “JOINYUK“, dia mempromosikan jualan pulsanya dan ada calon agen bernama “SINTA” yang berasal dari “BALI” ingin mendaftar sebagai downlinenya.

Jika SINTA mau mendaftar maka dia cukup mengirimkan format JOINYUK.SINTA.BALI kirim ke Center KHPulsa. Maka jika pendaftaran sukses maka si SINTA akan otomatis terdaftar sebagai downline si BUDI.

Hai marhan.Net, Saya berminat DAFTAR Agen Pulsa dan Kuota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar