Selasa, 08 Mei 2018

APA ITU DOWNLINE DAN APA MANFAATNYA??


APA ITU DOWNLINE??

Dalam bisnis pulsa, arti downline adalah orang yang kita rekrut/daftarkan untuk dijadikan Bawahan kita untuk bersama-sama menjual pulsa dari salah satu Server Pulsa tertentu. Biasanya kebanyakan Master Dealer mencari downline sebanyak-banyaknya dengan harapan dapat mempunyai bonus komisi yang lebih besar.

Karena setiap master dealer akan mendapat bonus untuk tiap transaksi yang di lakukan oleh downline, besarnya bonus tergantung dari selisih harga / markup yang di tentukan. Besarnya bisa di setting bebas, semakin tinggi selisih harga yang anda berikan, semakin tinggi pula komisi yang anda dapatkan. tapi sangat disarankan agar selisih harga tidak terlalu besar, agar jaringan anda bisa berkembang, dan harga yang didapat downline tidak terlalu tinggi.
Merekrut Downline dalam bisnis pulsa bukanlah keharusan, anda tetap bisa berjualan pulsa elektrik tanpa mempunyai satu downline pun. Sistem downline pada bisnis pulsa hanyalah fitur tambahan bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan selain berjualan pulsa eceran. Dan anda juga bisa mendaftarkan downline tanpa markup harga, artinya harga yang anda dapatkan sama dengan downline anda namun anda tidak mendapatkan komisi dari setiap transaksinya.

CARA MENDAFTARKAN DOWNLINE KHPULSA 

1.buka aplikasi lalu pilih downline/daftarkan downline
2.isi datanya
3.taruh selisih harga (mark up)  misal : 100

Selisih 100 Berarti Komisi Anda Rp.100 Untuk Setiap Downline Melakukan Transaksi

Bagaimana supaya bisa dapat jutaan dari bisnis ini? 🌋REKRUT AGEN SEBANYAK-BANYAKNYA 🌋BUAT MARK UP 50-100/AGEN TINGGAL KALIKAN, JIKA KALIAN PUNYA 100 AGEN, ANGGAP MEREKA JUAL PULSA 10 KALI SEHARI 10 X 100 AGEN = 1000 TRANSAKSI 1 TRANSAKSI = Rp100 1000 transaksi = Rp100. 000 Rp100.000/hari boss.. Kerja kita apa? Cuma berbuat baik, ajak mereka jualan pulsa dan kuota. Bagaimana jika kita punya 1000 agen? Kalikan saja, 🙊



Hai marhan.Net, Saya berminat DAFTAR Agen Pulsa dan Kuota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar